Mobil Murah dari Toyota dan Daihatsu

Posted by Unknown

Mobil Murah dari Toyota dan Daihatsu
mobil murah daihatsu dan toyota

Mobil Murah dari Toyota dan Daihatsu. Banyak beredar berita yang menyebutkan bahwa PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat mobil murah dan green car. Ada juga berita yang mengkabarkan bahwa Daihtsu dan Toyota bekerjsa sama untuk membuat mobil murah, dan itu merupakan berita yang bagus.
Gagasan menengen

Gagasan seperti ini juga meniru seperti yang pernah mereka lakukan pada Toyota Rush dan Daihatsu Terios, kemudain Avansa dan Xenia. Untuk melahirkan mobil murah kedua perusahaan itu menunggu regulasi dari pemerintah. dan jika sudah clear lanjut atau tidaknya akan segere di beritakan, karena kerja sama ini adalah masih menjadi perundingan dari ke dua perusahan otomotif besar itu.

Rencana pembuatn mobil murah itu di tujujan untuk mobil keluarga Indonesia. Kenapa ya mungkin karena untuk membelui mobil Xenia masih terasa mahal maka dengan solusi mobil murah ini mungkin bisa menjadi jawaban untuk mereka yang ingin punya mobil keluarga. Demikian info mengenai Mobil Murah dari Toyota dan Daihatsu, semoga memberikan informasi untuk anda semua.