Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG Vorsteiner

Posted by Unknown

Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG Vorsteiner. Adalah produk aftermarket dari jerman yang merealisaikan karya mereka dengan modifikasi dari Mercedes-Benz CLS63 AMG. Mobil ini ditambahi dengan body kit, dan bentuk depan dari Mercedes-Benz CLS63 AMG masih tetap orisinil asli karena sudah terlihat galak dan elegan.
Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG Vorsteiner

Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG juga di lakukan pada bamper depan dengan model agak trapesium di bagian bawahnya. Lubang udara di ganti dengan warna polos yang yang berpalang warna hitam. Logo mobil ini juga di hilangkan karena sudah tidak sesuai dengan modifikasi yang di terapkan pada mobil ini.
Untuk membuat tampilan dari Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG Vorsteiner supaya lebih keren lagi maka ti tambahkan beberapa pernik seperti lubang udara pada samping spoiler belakang dan memperluas diameter dari ban, dari 19 menjadi 21 inci. Lubang pada bagian bawah Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG Vorsteiner juga juga di tutup dan di beri warna hitam. Knalpot Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG Vorsteiner menggunakan ujung pipa yang di lapisi dengan stainless dan titanium yang sangat keren sekali.
Performa Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG Vorsteiner sangat bagus dan anda jangan bertanya lagi soal mobil ini Mercedes-Benz CLS63 AMG sudah mempunyai semburan tenaga luar biasa. Mobil ini ditopang mesin V8 biturbo 5.500 cc yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 518PS dengan torsi 700 Nm. Mencapai kecepatan 100 km per jam dari nol hanya ditempuh 4,4 detik. Bagaimana keren sekali kan Modifikasi Mercedes-Benz CLS63 AMG Vorsteiner.