Range Rover Terbaru Di Paris Motor Show 2012

Posted by Unknown

gambar range rover 2013

Range Rover Terbaru Di Paris Motor Show 2012. Di dalm acara pameran Paris Motor Show 2012 yang akan segera di mulai, ada beberapa perusahaan otomotif dunia yang akan meluncurkan mobil baru mereka dalam acara ini. Dan salah satu produsen mobil yang akan meluncurkan produk mereka adalah Range Rover. Dalam ajang itu pihak nya akan memeberitahukan gambar Range Rover 2013 di Internet. Dan ini adalah indikasi bahwa Range Rover terbaru akan segera di luncurkan.

Pada waktu lalu media berita inggris dan jerman berhasil memfoto mobil Range Rover secara kamuflase jadi bentuk asli dari mobil itu tidka begitu jelas. Range rover adalah jenis mobil Sport Utility Vehiclce (SUV) yang mewah model lampu depan lebih sporty, dan bagian dalam mobil atau interior dari mobil juga terkesan sangat istimewa.

Range Rover 2013 menggunakan rangka yang terbuat dari Monocuque Alumunium yang hasilnya mobil itu turun beratnya hinga menjadi 420 Kg atau turun 39% dari berat awal. Jenis bahan rangka ini juga di pakai pada Jaguar XK dan XJ.

New Range ROver 2013 ini di perkuat dengan mesin Diesel 3.0 liter V6, mesin 4.4 liter V8, dan 5.0 liter supercharged v8. Demikin berita tentang. Range Rover 2013 Terbaru Di Paris Motor Show 2012